Cara Melihat Orang Yang Menonton Video Kita di Instagram Android

Gampang kok, bagaimana cara melihat orang yang menonton video kita di akun Instagram tanpa aplikasi tambahan yang harus di install lewat Google Play. Coba lihat panduan disini cara untuk mengetahui siapa saja yang melihat video Instagram kita atau bahkan di akun IG orang lain.

Dari sebagian video yang sudah di upload ke Instagram banyak pengguna akun baru yang tidak tau melihat penonton video tersebut. Dari sinilah Anda akan kami pandu…jiah pandu, gimana caranya lihat orang yang nonton video tanpa aplikasi viewers video di IG, iyah tanpa perlu instal aplikasi.!

Kalau temen-temen sering mengupload video ke Instagram tentunya penasaran dong siapa saja sih yang sudah melihat atau menonton video tersebut. Apakah dari semuanya termasuk mantan, gebetan, seseorang yang lagi pedekate. cie cie:)

Jika Anda menemukan dan memasang aplikasi di Play Store untuk mengetahui penonton video Instagram rasanya perlu menghapus dan membuang jauh jauh aplikasi viewers tersebut dari smartphone Anda. Tapi kalau untuk lihat stalker Instagram ikutin caranya dengan review aplikasi di posting halaman lain.

CMMA BLOG News | Cara Melihat Orang Yang Menonton Video Kita di Instagram Android

Cara Melihat Orang Yang Menonton Video Kita di Instagram Tanpa Aplikasi

Yups, silahkan ikuti langsung langkah-langkahnya untuk melihat penonton video Instagram berikut ini….! asalkan bukan penonton bayaran loh ya wkwk. Kalau memang masih bingung tuh ikutin keterangan dari petunjuk gambar yang ada siapa yang kepo video Instagram.

  1. Point pertama tentunya Anda sudah masuk ke Instagram entah lewat Facebook, dengan nomor telepon atau email. asalkan enggak lupa password Instagram kalau emang iya coba cara itu.
  2. Kalau Anda sudah berada di profil Instagram sendiri atau orang lain, silahkan membuka postingan video yang akan di lihat lalu tekan tombol seperti contoh gambar yang saya beri tanda kotak merah.
    video instagram

    Catatan: dari contoh cara ini saya melihat video dari akun IG orang lain bukan punya saya sendiri.

  3. Gimana sudah tampil semua kan siapa-siapa yang kepo-in video Instagram kita. Dari urutan teratas itu adalah orang yang baru saja memutar video IG kita dan dia juga like video tersebut. Kalau tidak menyukai berarti mereka tidak terdaftar di urutan.
    viewers video instagram

Dengan begitu kita sudah mengetahui cara melihat viewer Instagram dari video kita tanpa bantuan aplikasi Android atau iPhone. Tentunya akan menghemat kapasitas memori telepon serta akun Instagram akan tetap aman dari pencurian akun, soalnya kan kita tanpa memasukkan password Instagram untuk masuk ke aplikasi pihak ketiga.

Sayang banget kan kalau upload foto ke Instagram sudah banyak dan follower juga sudah jutaaan. Apalagi yang sampai membeli pengikut Instagram untuk memperbanyak follower IG sebagai ladang bisnis online shop atau lainnya. Dan kalau untuk kepentingan cara upload foto di Instagram untuk bisnis online coba ikuti penggunaan hashtag populer Indonesia dan dunia.

Maka dari itu temen-temen harus menghindari pemasangan aplikasi tambahan ketiga yang mungkin membahayakan akun media sosial Anda. Meskipun untuk keperluan pribadi atau akun Instagram bisnis tentunya harus menjaga keamanan akun.

Sekian dulu ya, kalau Anda masih betah baca-baca di blog ini silahkan menuju tautan. Kepoin artikel panduan dan informasi menarik untuk kebutuhan gaya hidup digital sekarang ini. Terima kasih sudah berkunjung..! Maaf ini Prank artikel! hehe piss… Share ini ke akun medsos teman Anda untuk sekedar lucu-lucuan buat ngerjain dia. 😀